Info Lowongan Kerja 2015| Lowongan Kerja Terbaru | Seputar Dunia Kerja | Tips Kerja di Perusahaan

Monday, May 27, 2013

Info Lowongan Kerja Mei 2013 PT Bank ICB Bumiputera TBK Samarinda Kaltim

Peluang  Kerja Mei 2013 PT Bank ICB Bumiputera TBK  Samarinda Kaltim  ->>  ILC13 akan berbagi pada pembaca info tentang peluang kerja di bidang perbankan. Jika saat ini ingin mencoba untuk berkarir di kota Samarinda Kaltim, tak ada salahnya anda mencoba mengajukan lamaran ke perusahaan ini. Semoga perjuangan anda membuahkan hasil!

PT Bank ICB Bumiputera TBK  Samarinda adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang jasa perbankan, saat ini tengah membutuhkan karyawan / karyawati untuk mengisi posisi di bagian:
1. Account Officer Consumer
2. Accoaunt Officer SME
3. Customer Service
4. Teller Mikro

Kualifikasi:
a. Pendidikan minimal Diploma 3 (Jurusan Ekonomi / AKuntansi / Manajemen /  Studi Pembangunan / Tehnik / Ilmu Komputer (diutamakan)
b. Mempunyaki kemampuan menggunakan computer dengan baik terutama untuk posisi back office
c. Usia maksimal 25 tahun untuk wanita,  26 tahun pria (diutamakan), tinggi minimal 160 cm dan berpenampilan menarik (customer Service dan Teller)
d. Untuk Account Officer mempunyai database nasabah, dan mengetahui kondisi wilayah Samarinda dan berpenampilan menarik.
e. IPK minimal 2,75
f. Bersedia ditempatkan di Samarinda

Jika anda berminat, segera kirim lamaran, FC  KTP, CV, Ijazah terakhir dan transkrip nilai, kartu keluarga dan foto terbaru ukuran 3 x 4 ke alamat kami:

PT Bank ICB Bumiputera TBK  Samarinda
JL Abdul Hassan No 61
Samarinda - Kalimantan Timur 

“ Bicaralah dari hati dan dengan hati, karena hati bisa mendengar”


“Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup kita. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan. Kebijaksaan adalah diri kita sendiri”

Info Lowongan Kerja Mei 2013 PT Bank ICB Bumiputera TBK Samarinda Kaltim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Demangun

0 comments:

Post a Comment