Info Lowongan Kerja 2015| Lowongan Kerja Terbaru | Seputar Dunia Kerja | Tips Kerja di Perusahaan

Sunday, May 12, 2013

Bisnis ClickBank, Peluang Usaha Untuk Penghasilan Tambahan Anda


(Peluang usaha ini tidak direkomendasikan untuk anda yang baru saja diPHK dari perusahaan dan saat ini 
tengah kebingungan untuk mencari pekerjaan baru)

Clickbank adalah sebuah peluang yang cukup menjanjikan. Dari bisnis ini kita bisa meraih puluhan dollar bahkan ratusan dengan modal minimal. Sekadar info,   Clickbank telah  membuka SEALnya  untuk Indonesia sejak bulan Maret 2009 lalu dan tentu saja ini merupakan bagi kita. Kita bisa bersaing dengan para Affiliate Marketer ataupun Internet Marketer dunia yang telah mengenal dan mendapatkan profit dari Clickbank ini hingga ribuan dollar.

Apakah anda ingin melewatkan begitu saja peluang yang ada ini?
Masih teringat di salah satu acara Kick Andy yang mendatangkan nara sumber seorang marketer sukses.
“Saya tidak pernah melewatkan sebuah peluang, sekecil apapun peluang itu!”
Kalimat ini benar – benar menginspirasi  sekaligus menyadarkan saya betapa telah banyak peluang yang saya lewatkan begitu saja.

Clickbank adalah suatu tempat ataupun pasar yang menjual Produk Digital yang mana didalamnya terdapat ribuan produk digital dari Ebook, Audio, Video hingga Software, dimana orang yang menitipkan produknya disana disebut Publisher sedangkan yang membantu menjualnya disebut Affiliate. Affiliate/Reseller akan mendapat komisi hingga 75% dari produk yang dijualnya, sound GREAT?!. Mungkin anda bertanya dalam hati darimana dapat untungnya jika mereka memberikan komisi begitu besar? ingat ini adalah produk digital dan ini adalah bisnis online melalui Internet yang diakses seluruh dunia, semakin besar komisi yang diberikan semakin banyak Affiliate yang menjualnya, publisher sendiri untuk membuat suatu produk digital tidak memerlukan modal yang begitu besar, berbeda sekali dengan produk fisik.
Clickbank kini memiliki klien di 145 negara di seluruh dunia dan menjadi retailer online terbesar di dunia dengan 25,000 transaksi setiap harinya dari seluruh dunia. Clickbank juga memiliki 12,000 publisher dan lebih dari 100.000 affiliates di seluruh dunia. Saat ini untuk memenuhi permintaan dari seluruh dunia, Clickbank juga dapat ditransaksikan dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jerman dan Perancis serta menerima 13 mata uang asing.
Sebenarnya kalau kita tekun dan rajin mencari informasi kita bisa melakukan bisnis ini tanpa “guru”. Tapi jika kita tak punya banyak waktu, tak ada salahnya kita mencari seseorang yang bersedia membimbing kita hingga kita bisa berhasil. Anda bisa mendapat bimbingan sekaligus penghasilan tambahan lain dengan mengikuti  program ini. Silahkan klik di sini!
Semoga berhasil.

Formula Bisnis ClickBank

Bisnis ClickBank, Peluang Usaha Untuk Penghasilan Tambahan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Demangun

1 comments:

  1. Prospek Bagus tuh, share ya di Informasi Kerja dan Bisnis Kawasan Cikarang Lupy Hakim

    ReplyDelete